Setelah lulus sekolah saya ingin pesantren..(Angga Saputra)


Assalamualaikum wr.wb. 

    Kembali lagi dengan saya Angga Saputra saya ingin menceritakan setelah lulus sekolah saya ingin pesantren ke Universitas Al-Azhar Mesir semoga keinginan saya tercapai aminn.. langsung saja ke ceritanya semoga teman-teman termotivasi untuk pesantren agar jadi anak yang soleh dan solehah aminn...
 
    Setelah pesantren di  Universitas Al-Azhar Mesir saya ingin melanjutkan mengajar ilmu yang saya dapat dari  Universitas Al-Azhar Mesir kepada santri-santri di pesantren-pesantren lain. Dan jika saya mendapatkan gaji dari pesantren-pesantren lain saya ingin menabung uang di ATM untuk masa depan saya yang lebih cerah agar cita-cita dan impian saya tercapai aminn. Kemudian sesudah itu saya ingin melanjutkan hidup saya untuk mendapatkan pasangan yang solehah jika sudah ada maka saya langsung menikah agar hidup saya tenang. Lalu sesudah menikah kerja kecil-kecil dan jika saya banyak rezeki saya akan membangun pesantren.

Mungkin cukup sekian dari saya kurang, lebih mohon di maafkan. 
Assalamualaikum wr. wb.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar