Harapan saya untuk sepuluh tahun kedepan lagi



Assalamualaikum wr.wb.

    Kembali lagi dengan saya angga saputra pada kesempatankali ini saya akan menceritakan harapan saya untuk 10 tahun kedepan: Untuk orang tua, guru, teman, dan diri saya sendiri. Langsung saja kita ke ceritanya semoga menarik untuk teman-teman semua dan semoga apa yang di harapkan oleh kita semoga di wujudkan aminn..

1.    Harapan saya untuk orangtua:

    Saya pasti berharap agar orang tua saya terus memberikan kasih sayang, dukungan, arahan، motivasi, dan inspirasi kepada anak-anaknya.

    Terlepas dari itu, anak-anaknya juga harus tetap semangat, terus berusaha dengan sekuat tenaga untuk memperbaiki diri, dapat menerima keadaan diri sendiri dengan lapang dada, dan terus berjuang untuk dapat menggapai mimpinya masing-masing. Tidak ada yang lebih penting bagi para orang tua selain melihat anak-anaknya sukses dan berhasil.

 2. Harapan saya untuk guru:

    Saya berharap bapak/ibu guru menjadi guru yang profesional, memiliki kompetensi yang harus dikuasai oleh setiap guru, menguasai keahlian materi keilmuan maupun metodologi untuk mendidik kami menjadi lebih baik lagi. mempunyai sikap sabar terhadap kami yang selalu membuat emosi bapak/ibu guru.

 3. Harapan saya untuk teman:

   Saya berharap kepada teman-teman untuk memperlihatkan integrasimu. Jadilah orang yang dapat diandalkan. Jadilah orang layak diberi tanggung jawab dan dipercaya. Perlihatkan bahwa kamu orang yang taat beribadah. Dan kamu harus saling menolong jika ada teman nya kesusahan/kesulitan. dan jika kamu sudah sukses jangan lupa dengan teman-teman yang lain dan juga kepada orangtua kamu.

4. Harapan saya untuk diri sendiri:

    Saya sangat berharap di masa depan saya dapat membahagiakan kedua orang tua saya. Lulus di universitas terkenal di tempat saya tinggal. Menjadi orang yang sukses dan gemar membantu orang lain yang membutuhkan bantuan. Pergi ke tanah suci untuk mengerjakan amalan ibadah haji bersama orang tua. Menikah dengan orang yang memiliki iman dan perilaku yang baik.  Pemimpin yang baik dan juga adil bagi semua masyarakat.  Menjadi orang yang berguna dan bermanfaat bagi semua orang dan juga orang yang berguna bagi agama dan tanah air. Dan saya akan meraih cita-cita dan impian saya.

Cukup sekian dari saya kurang lebih mohon dimaafkan.

Assalamualaikum wr.wb.




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar