Pengalaman Spiritual Camp 2023 Terlucu Menurut Saya Angga Saputra



Assalamualaikum wr.wb.

   Kembali lagi dengan saya Angga Saputra pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya telucu saat spiritual camp 2023 di smk haspa Mega Mendung, Bogor. selamat membaca!!!

    Saya dan teman-teman melakasanakan traiking saat hari kedua karena saya spiritual camp menginap di smk haspa 3 hari 2 malam. Kemudian traiking untuk mendaki gunung dan banyak rintangan makanya kita harus benar-benar kerja sama. diperjalanan juga saya bersama teman-teman ngobrol-ngobrol karena seru dan juga harus saling mengingatkan satu sama lain  Agar kita semua selamat sampai tujuan. Lalu saat diperjalanan saya dan teman-teman ketika lagi ngobrol-ngobrol ada satu teman saya yang jatuh kejurang saya dan teman-teman juga ketawa-tawa karena lucu ! tetapi saya dan teman-teman membantunya hingga akirnya dia senang karena dibantu tapi di juga ketawa-tawa sendiri walaupun dia yang jatuh. Kemudian saya bersama teman-teman melanjutkan ke pos selanjutnya dan diperjalanan saya jatuh atau kepeleset! lalu teman-teman saya tertawa dan saya juga tertawa lalu teman-teman juga membantu saya dan akhirnya sampai finish.   

prinsif untuk kalian
kita harus saling tolong menolong terhadap teman atau orang lain.

mungkin cukup sekian dari saya kurang/lebih mohon dimaafkan.
Assalamualaikum wr.wb.






































Tidak ada komentar:

Posting Komentar