3 tempat wisata di Bandung



Assalamualaikum wr. wb.
        kembali lagi dengan saya Angga Saputra, kali ini saya ingin berbagi 3 tempat wisata yang berada di Bandung yang paling indah dan sejuk!!! Tidak perlu menunggu lama mari kita saksikan.

1. Masjid Al-Jabar Bandung

        Banyak sekali orang-orang yang berkunjung ke Masjid Al-Jabar dengan membawa anak-anak dan menjadikan kolam ikan yang berada di area masjid tersebut sebagai kolam berenang anak-anak.
    Kemudian ada yang bilang menyayangkan sikap orang tua sang anak yang disebut kurang edukasi kok tempat ibadah dijadikan tempat wisata oleh pengunjung yang membawa anak-anak tersebut? karena wisata tersebut terlihat indah dan istimewa.




2. Wisata Alam di Bandung

        tahukah anda bahwa tempat wisata di Bandung juga tidak kalah histnya dari yang ada di luar negri? ketika kamu ingin ber wisata dengan nuansa ala luar negri yang memukau, tidak perlu jauh-jauh.
    cukup datangi Bandung, dan nikmati beragam area wisatanya, bahkan wisata ini yang paling baik dan indah di bandung.





3. Wisata Terbaik di Bandung

    Wisata bandung yang paling populer dengan berbagai jenis objek wisata yang memiliki keunikan tersendiri, dan berbeda dengan tempat wisata lainnya.
    Selain populer, tempat wisata di Bandungf juga memiliki banya spot foto yang instagramable, dengan arsitektur bangunan yang keren dan pemandangan alam yang indah.



sekian dari saya semoga teman-teman semua bisa mengunjungi wisata diatas tersebut.

assalamualaikum wr.wb.







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar