CERITA MENARIK LIBURAN IDUL ADHA KEMARI


 assalamualaikum wr.wb.
kembali lagi dengan saya angga saputra kali ini saya ingin berbagi cerita tentang ''LIBURAN IDUL ADHA'' selamat membaca!!!


    Saya di jemput sama kakak saya dan saya salim kemudian saya pulang ke Bogor lalu kakak saya memberikan motivasi  kepada saya agar lebih semangat lagi belajar di smp tik mizan. kemudian saya menuju pulang dan di perjalanan saya dan kakak saya melihat rumah makan dan saya dan kakak makan dulu sambil cerita tentang di smp tik mizan. dan saya dan kakak menuju pulang ke bogor llu sudah sampai di rumah lalu saya salim kepada abang'' dan kakak'' saya semua. kemudian saya istirahat sejenak lalu saya sudah istirahat dan saya pun nghampiri saudara/i, teman'', dan tetangga lalu saya salim     dan ditanya angga kamu betah gak di depok kata saya alhamdulillah betah dan nyaman. kemudian malamnya saya di ajakin nongkrong sambil cerita tentang di smp tik mizan sama dan teman''. kemudian ada satu teman saya yang kehabisan kuota lalu dia bertanya kepada saya  angga kamu punya uang gak entar saya gantiin kata saya punya tapi ada 10k  kata dia gak papah, lalu saya kasih uang nya, makasih ya sama''. kemudian saya pulang kerumah dan saya tidur karena sambil main hp dan ternya udah jam12 malam.


cukup sekian cerita tentang idul adha bila ada kekurangan kata mohon di maafkan. karena kesempurnaan adalah milik Allah swt.
assalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar