pengalaman ujian akhir semester 2023


assalamualaikum wr. wb.

kembali lagi dengan saya angga saputra pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang assesment saya kemarin. 

Assalamu’alaikum wr wb

Perkenalkan nama saya Ali baqir

    Saya disini akan menceritakan tentang assessment yaitu social project  saya dan teman-teman saya melakukan bersih2 di Masjid Al-Mujahidin di jln h konim grogol limo kota depok jawa barat saya di situ saya kebagian membersihkan kamar mandi di masjid di bagian bawah setelah selesai saya pun pulang ke asrama dan ishoma atau yang lebih jelas lagi yaitu istrahat shalat makan setelah makan saya pun istirahat sejenak sambil menunggu jam satu yaitu menjalankan baksos di tpa ,tpa ini satu kecamatan dengan asrama/sekolh,setelah saya istirahat saya pun berangkat ke tpa yang satu kecamatan dengan asrama/sklh saya saya pun mulai mejalankan baksos di tpa saya dan teman2 saya melakuan ice breaking dan kuis yang menang itu akan dapat hadiah dari kami semua saya setelah itu saya teman2 saya dan para guru pun pulang untuk istirahat. 

mungkin cukup sekian dari saya kurang lebih mohon dimaafkan Wassalamu’alaikum wr. wb.

by:angga






Tidak ada komentar:

Posting Komentar