cerita hari raya idul fitri 1444/2023


                            Assalamualaikum wr.wb

Cerita Idul Fitri:

        Saya sama teman-teman takbiran di masjid sampai jam 5 pagi. Kemudian mandi sesudah mandi nyamper teman-teman saya, lalu pergi kemasjid untuk melakukan sholat itd. Sehabis sholat itd saya salim-saliman sama keluarga saya semua. Lalu saya dikasih uang thr sama kakak-kakak dan abang-abang saya. 

Kemudian saya ziarah ke makam ibu dan bapak saya, lalu saya sedih dan akhirnya menangis karena saya kangen dan rindu ibu dan bapak saya. Soalnya saya sudah ditinggalkan oleh ibu 3 tahun oleh  bapak 2 tahun jadi saya menangis. 

Lalu saya di peluk oleh kakak dan abang saya. Alhamdulillahnya saya mempunyai kakak dan abang begitu menyayangi adik nya. Sesudah menangis saya salim- saliman lalu di kasih uang sama tetangga-tetangga saya. 

Lalu teman-teman perempuan saya juga ikut menangis karena melihat saya tidak tega saking baiknya teman-teman saya semua. Saya sangat bersyukur mempunyai teman-teman sebaik itu kesaya.

Sekian dari saya bila ada kata-kata salah mohon di maafkan semoga ber manfaat aminn..

    Assalamualaikum wr.wb

ANGGA








Tidak ada komentar:

Posting Komentar