Pengalaman Minggu ini Mei 2023


assalamualaikum wr. wb.

kembali lagi dengan saya angga saputra, kali ini saya akan berbagi cerita pengalaman: 
Tentang kena kipas aingin:

        saya sama abang kelas tidur berdua diranjang kecil lalu diatas ranjang tersebut di pasang kipas angin yang sudah di sediakan sekolah. kemudian saya sudah tidur dan abang kelas saya belum tidur karena gabisa tidur. 
        kemudian abang kelas saya tidur, ketika sudah malam abang kelas saya bangun karena melihat saya tangannya kena kipas aingin  lalu dia membangunkan saya tapi saya tidak bangun. Karena saking nikmatnya tidur diatas kepala ada kipas aingin langsung susah dibangunkan. soalnya saya kalo tidur gabisa diam apalagi kalo dekat kipas angin tangan atau kaki kemana-mana. 
        Kemudian esoknya saya tanyakan saya abang kelas saya, ko ini tangan sakit ya bang? oh iya pas malam kamu sedang tidur lalu tangan kamu kena kipas aingin dan kipas aingin tersebut patah. kata saya lah ko bisa? kata abang kelas saya karena kamu tidur tangannya kemana-mana. Kemudian saya bertanggung jawab atas  tidur saya yang ga bisa diam. 

cukup sekian terimakasih atas perhatiannya, assalamualaikum wr. wb.

by:angga







Tidak ada komentar:

Posting Komentar