pesan dan kesan belajar di smp tik mizan


 assalamualaikum wr.wb

ANGGA SAPUTRA

IIV 

1. Mata pelajaran: matematika

    kesan: Saya sangat senang belajar matematika, tadinya belum bisa menghitung jadi bisa saya sangat bangga mempunyai pelajaran ini, karena tidak semua bisa menghitung dan dll.

    pesan: Saya sangat cukup lengkap dengan keadaan ini, karena pas saya lagi belajar pusing banget tapi saya sedikit mengerti dan ilmu yang saya dapat banyak alhamdulillah.

2. Mata pelajaran: media digital

   kesan: Saya belajar media digital sangat semangat karena, saya tidak punya ilmu media digital tidak juga banyak orang yang mempunya ilmu media digital itu menurut saya penting dan saya awalnya gabisa apa-apa menjadi lebih bisa karena kesemangatan saya semakin senang dan bangga.

   pesan: Awal saya belajar itu sangat rumit dan pusing di mengerti dan akhirnya saya semangat.

3. Mata pelajaran: penjas

   kesan: Saya awal belajar penjas itu sangat senang sekali karena banyak ilmu yang saya dapat terhadap pelajaran penjas awalnya saya tidak bisa main bola jadi bisa.

   pesan: Saya awal tidak bisa apa-apa karna, saya tidak ngerti pelajaran penjas dan akhirnya saya bisa banyak mempunyai ilmu yang saya dapat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar