buku berkesan bagi saya


 assalamualaikum wr.wb

berdirinya saya disini akan menceritakan buku yang saya sukai judulnya adalah pangeran mimipi zera.



Pangeran Mimpi Zera


penulis:aulia saad 

tahun terbit:september 2013

penerbit:dar! mizan anggota IKAPI

    Pagi semua...!"sapa zera begitu sampai di ruang makan.di sana,ada papa,mama,kak raihan,dan raka yang telah lebih dulu sarapan.Pagi juga zer tumben hari ini kamu bangunnya telat! semalam,tidur jam berapa?tanya raihan,kakak sulung zera.

    Biasa saja,kak mungkin karena aku kecepean kali ya?zera pun duduk di samping kak raihan,lalu mengambil selembar roti tawar dan mengoleskan selai stoberi.

    Oh..jadi, rencananya kegiatan apa yang mau kalian lakukan hari ini?tanya mama.Jam sepuluh nanti ada latihan musik di studio teman,mungkin sampai siang.Kalau kamu zer?papar raihan.

    Aku ...sebenarnya enggak ada kegiatan penting-penting banget,ma.Paling cuma beres-beres kamar sama rumah saja,zera tersenyum lalu melahap roti selai buatannya.

    Hmmm,kalau anak mama yang satu ini punya rencana apa?mama mencubit pelan kanan raka.Aku mau jalan-jalan sama kak zera,ma.Jawaban tersebut membuat zera yang sedang minum susu tersedak.

Cukup sekian terima kasih atas perhatiaannya assalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar